Let My Shadow Proves The Sunshine ... ♫♫

Sabtu, 24 November 2007

Finally...


Horeee.. uts dah kelar.. kembali ke rutinitas byasa.. lanjut skrip T__T huahuaa.. ampun deh rasanya gw ampe ga ada wkt bwat ntn.. maen.. mkn dgn tenang dan teratur.. bhkn tdr nyenyak rasanya ga mgkn lg *dlm wkt dkt ini.. tgs, kul, dan skrip smua dikerjakan scr simultan.. huahua.. sadis. i miss tennis a lot!! ga sbr kpn bs get back to the court again.. huhu.. dh brp lama ya gw ga maen.. blom lg dftr dvd pinjeman n some yg gw beli msh numpuk blm smpt ditonton..

eniwei.., talking bout film.. recently gw lg demen bgt ntn (yup, terkecuali yg satu ini..hehe) serial science fiction yg dimainin ma dua co gw si jared padalecki ma jensen ackles.. which is “Supernatural” di trans tipi jm 20.30 - Monday to Friday.. ni film diperanin ma jensen yg jd Dean & jared play sbg Sam Winchester, kakak beradik (gw embat deh dua2nya.. haha) yg travel around country mencari ayah mrk yg hlg (ayahnya pemburu hantu jg) n mrk battling dgn evil spirits hantu2 n setan gtu deh.. sejak kecil mereka berdua n babenya itu dah ‘demen’ ma hantu, ghostbuster gtu.. terutama mrk terobsesi nyari evil yg dh ngebunuh ibu dan pacar mrk.. (di pelm itu bkn gw yg maen ya.. ding**) well they have grown up as hunters of the supernatural.. suatu hr ayah mrk, John Winchester, tiba2 ngilang misterius gtu aja.. so the two brothers travel across the country buat nyari ayah mrk.. n ‘hunting’ evil dan setan2 yg nge-ganggu manusia.. episode yg trakhir gw tonton kmrn sih (well, utk ni pelm terkecuali ya..gw bela2in dah haha) mrk dh ktm ma babenya.. mengharukan.. finally stlh sekian lama menghilang dan terpisah, mrk berhasil ktemu.. eh tau2 ga lama stlh itu ayahnya (hrs) mati--berkorban gr2 deal dgn evil incerannya.. demi menyelamatkan nyawa Dean anaknya yg sekarat (yg shrsnya mati).. hiks2.. kasih seorang ayah.. wah seru deh. Utk rating pelmnya sndr gw ksh ***, yah..tema ceritanya rada standard, ghostbuster gtulah mcmnya buffy dkk. But alur cerita n visualnya lmynlah bkin gw cengo’ jG.. apalg mantengin tu dua bocah (ampe ngecesss..) haha.. tiap episode jg beda2 kasus hantunya.. lmyn seru.. walo terkadang rada2 jayus jg.. mgkn khabisan ide ya?? Haha.. en utk rating pemaen gw ksh *********** ampe jebol.. haha ga perlu dipertanyakan lg.. gw yakin klo pd dsrh milih slh satu diantara mrk.. pst gbs.. dua2nya keren siee.. dgn tipe, pembawaan, dan tampang aduhai mrk msg2.. yg atu kalem sendu gmn gtuu, satunya lg gantenk pemberani pula - beuh co bgt dah. Kesamaan = body oke. so sepaket lah lbh puas haha.. Apalg diantara pelm2 di stasiun tipi qt slm ini ga ad yg beres.. sedeng2 smua.. bolehlah mantengin ni pelm.. wei skrg dh msk season 2, lbh seru lg.. sbnrny lbh seru ngebahas pemaennya yah.. haha klo pemburu hantunya mereka, gw mauu deh jd hantunyaaa...... ^_^”


few of memorable quotes i like in this movies :

Dean Winchester: Damn cops.
Sam Winchester: They were just doing their job.
Dean Winchester: No, they were doing our job, only they don't know it so they suck at it.

Sam Winchester: Kids are great.
Dean Winchester: Yeah I love kids.
Sam Winchester: Name three kids you actually know.

[Dean scratches his head] --- haha

Sam Winchester: Why'd you let me fall asleep?
Dean Winchester: Because I am an awesome brother.
What did you dream about?
Sam Winchester: Lollipops and candycanes.
Dean Winchester: This looks like a zombie pen, Sammy. -- haha

btw talking bout supernatural.. gw sndiri 'untungnya' blom pernah ngalamin, though most of my family members dah pd pernah 'ngeliat' yg 'gini2an'.. haha gw rasa setannya yg tkt ngeliat gw.. hihi *_&! well i'm sure banyak setan dan hantu2 yg gentayangan di skitar qt.. but blq lg depends on us gmn 'memperlakukan' n how 2 face them.. ga usa tktlah.. jg ga usa nantangin... hehe.. god with us nothing we shall fear rite ^^

** for further info about the movies visit :

Tidak ada komentar: