Let My Shadow Proves The Sunshine ... ♫♫

Kamis, 29 November 2007

what a day...!!!

waah capek dan menyenangkannya hr ini.. capeknya krn gw ga tdr bwat ngebut skrip yg dkmpl td siang.. itu jg blm beres, bab3 n 4nya msh banyak yg bolong.. yah gtulah.. skrip cukup bnyk menyita wkt!.. pdhl msh byk hal laen yg hrs gw kerjain.. ntn pelm pinjeman, rcn bowling yg ga jd2, jln.., nyari baju diskonan, buku inceran, etc.. haha.. but skrip first priority lah.. mo gmw.. T__T tp knp jg yah gw jd kburu2 gini?? Di satu sisi gw pgn cpt2 lulus.., tp di sisi laen gw msh pgn ngerasain lbh lm lg yg nmnya kul.. time rily flies *_* ga kerasa aja bentar lg dh mo lulus.. prasaan baru aja msk! wah brarti spt kt org gw ngerasa asik n enJoy ma masa2 kul ini.. dgn sgala stress tingkat tinggi n tmn2 yg asik gila-- jG.. haha besides gw jg gmw cpt2 kerja, entah knp.. blm siap jg, ga yakin apa skill gw dh ckp memadai utk kerja. Mengingat yg qt plajari di uni msh lbh bnyk teori ktimbang praktiknya.. eniwei ttp hrs optimizzlah yaa.. chiaayo, ganBatte.. fighting!! .. n whatever kata2 motivasi yg rasanya dh kebal, mental ma gw.. lol. Mau bgt gw lnjt kul postgraduate misalnya, klo ada yg bayarin.. haha.. ya iyalah ttp lbh enak bljr dbndg ngerasain capek n stressnya kerja! blm lg tar sikut sana sikut sini.. still wondering seandainya gw bs dpt scholarship, kmn aja deh asal ke luar.. yah, seandainya.. haha.. well gw bakal nyobalah, kali aja lima taon ke dpn gw dh di tipi sukses diorbitin jd artiz korea.. wkwkw -- > -__-“


eniwei.. wuih senenknya gw ‘ngebajak’ pelm and game2nya si dodo yg bjibun, ga nanggung2 supernatural season one ampe abis season tiga.. thanks do! Dibon aja yah.. wkwkwk prison break jg lg nunggu yg pny, bis mls ntn di tipi lama bet.. gw jg td isenk2 ke kios dvd dkt kampus, yah nyari2 pelm baru yg bgs.. since gw dh lmyn lama ga hunting pelm.. rasanya gw dh ktinggalan banyak @_@ ada 4 biji si diantara bbrp pilihan, lagian duit lg tiris2nya ni.. huhu.. well i got ‘No Reservations’ nya Aarron Eckhart n Catherine ZJ, gw tertarik ma covernya mrk yg lg pose masak (umm..brarti ni pelm ga jauh2 dr tema cooking n dining.. which i like most haha).. en other are asian movies, the railroad yg kayanya romantis n the worst guy ever yg sptnya kocak (both korean), n check it out yo!! Pelm jepang ttg remaja jpg dgn tapping music-nya.. empat2nya blm gw tonton.. yg waiting list drmh aja msh numpuk! Lol. Tp gpplah, liburan gw lahap smua.. oya nyokap gw ngasi pelm wildhoGs, sptnya menarik.. secara nyokap gw itu orgnya ssh ktawa, selera humornya rada aneh.., tp ktnya dy ampe ngakak2 gt ntnnya..


umm gw jg cukup lega cos skrip ofc minggu dpn.. yg artinya gw msh ada lmyn cukup waktu -–jeda-- bwat nyante2.. kipas2.. since seharian td full bgt aktifitas eike.. dr pagi td gw dh melek ngebut skrip, ke kos iyoL ngedit2 lg, cr tmpt print-an yg mrh.., trus pk tlat msk gr2 itu.., kul, ke kosan iyoL lg, tmptnya edo b/ngebajak, n anehnya gw ma iyol muter2 sharian nyari es buah (gtw ni gw bs ngidam bgini).. pk ga dapet.. ya abislah, tmptnya dh ga ada dgusurlah, dll ampe gw capek n akhirnya plg.. nyampe hum jam stgh lapan.. lupa ada naughty kiss jm sgt, ya gpp d toh msh ada my jared in the next one hour .. hoho.. thatz ittttt.. what a daay!

Tidak ada komentar: