Let My Shadow Proves The Sunshine ... ♫♫

Selasa, 25 Desember 2007

Happy Christmas .^_^.v


Wuih... waktu terasa cpt bgt, ga kerasa udah Natal.. lagi.. well for most of people,, hr ini pstilah hr yg plg dinanti2kan.. trutama for all the children out there :) hehe jd flashback masa2 kecil dl.. tyap awal desember pst qt skeluarga uda sbk psg pohon natal, dekor sana sini, bkin kue, n ga lupa msg2 anggota nyiapin kado utk cross kado (well byasanya gw yg plg exciting nyiapin dan ngingetin sodara2 gw yg laen utk tdk ‘pelit’ menyumbangkan sdikit uangnya utk brlangsungnya acr tuker kado ini.. hahaha) namun qt jg trmsk tipe ank yg sgt ‘realistis’, .. so tyap kali ditanya “anak2 mo kado apa utk natal nanti..??” smua serentak menjawab.. mentahnya aja, pi...!! hahaha dan ini berlaku utk event dan moment2 lain spt ultah, award prestasi apa kek, dll. Paling nyokap yg sk bungkus2 kado (itu jg 99% kita ank2 uda tw apa isi kadonya.. haha)

Speaking bout x'mas.., yg plg gw suka adalah suasananya.. ^^, terlepas dr all the beautiful decoration dmn2.. Suasananya joyful, peaceful, like all the beautiful things comes at this moment.. yah, spt bnyk org blg natal itu shrsnya dirayakan setiap hr.. tp ttp aja ssh ya mengingat banyaknya ksibukan yg bhkn tdk mengenal wkt.. ya spt gw lah ga jauh2, natal kali ini ga gtu ‘wah2’ bgt.. dekorasi jg ga trlalu ‘heboh’.. minim mlh bs dbilang.. hehe.. aneh jg qt malah jln keluar utk dpt suasana natal di bbrp mall.. ya what can i say, smua anggota lg pd sbk2nya dgn kul dan pekerjaannya msg2.. even pd akhir penghujung taon ky gni.. haha. btw gw jg heran kok msh ada bbrp uni yg tgl 24 msh kalender kul. Mlh smpt2nya stlh natal sblm thn br pun diselipin jdwl kul.. Gila ya. Mo kpn tu anak bs introspeksi diri?. -_-“

Well despite of that.. gw msh bs ttp merasakan natal itu dlm hati.. and that is enough. Setelah 20 kali merayakan natal slm ini, hr ini gw br bnr2 sadar.. i mean bener2 sadar.. i got the most precious thing in the world. Priceless treasure. Which is Christmas. Makna Natal yg banyak sekali org lupa dan tdk bnr2 sadar... bhw Tuhan the almighty God yg bgitu tinggi, pencipta alam semesta ini -- mau dtg ke dunia, merendahkan diri-Nya. Dr tmpt yg plg tinggi, sampai ke tempat yg plg rendah. Mati menyerahkan diri-Nya utk menyelamatkan manusia. He gave us his everything, even His own life. Spy manusia yg berdosa ini, can get an eternal life with Him.. And all because of one word. That is LOVE. Wew, i really realized now. Bahwa bisa mengenal dan memiliki-Nya adalah anugerah dan harta gw yg paling berharga. And that is enough. Melebihi any present that any man could gave me. Ya, ga akan prnh gw tuker dengan apapun yg ditawarkan oleh dunia ini :) spt cincin yg sk disebut2 sbg ‘my precious’ di film LOTR, gw jg ga mau hny menyimpannya sndr.. i rily want 2 share it with others, so not just me who can have it. Gw jg pgn org lain bs merasakan dan memiliki that beautiful experiences n eternal life with God :)

I feel so grateful, that God Me So Much.. yeah, how lucky i am -- beruntungnya gw have a great and caring family, wonderful friends, and .. a loving God. Well i can’t ask for more.

Yup, tidak ada alasan utk tidak tersenyum tmn :)

Hohoho.. Have a Merry Xmasss all ... !!!!

Tidak ada komentar: