Let My Shadow Proves The Sunshine ... ♫♫

Rabu, 19 Desember 2007

SWITCHFOOT LIVE IN JAKARTA! 24 JANUARY 2008

damnnnn... ternyata band fav gw ini beneraaan bkl ngadain konser dsini.. di jkt.. *cubiiit gataaak** gw pikir ampe kiamat ga ada ceritanya sf bakal dtg gelar konser mrk dsini.. ternyata oh ternyata... dreams rily come true!! hahahha gila ampe skrg pun gw msh ga percaya.. secara nih band hny terkenal di 'kalangan' tertentu saja.. (bc : kalangan berselera tinggi ;p) di indo gw ga yakin ada 5% aja, yg knl or familiar mah ni band.. sayank bgt utk ukuran band sebagus ini.. (bkn brdsrkn pndgn or selera gw smata2 loh, objektif aja hoho) well2 gw dh jatuh cinta ma ni band sejak lama, trutama sjk mrk ngisi ost nya a walk to remember.. walo sblmnya pun mrk dh pny dua album spt legend of chin di thn '97 & new way 2 be human thn '99.. stlh album learning 2 breathe di thn 2000, mrk ngeluarin alb a beautiful letdown (ni album okz bgt), nothing is sound & oh Gravity! so dah ada 6 alb sampe saat ini.. lagu2 mrk bs gw blg bgs dan bermutu, sgt menginspirasi.. mostly talking bout life, faith, motivation etc ga ada deh lagu2 cinta (i mean yg lenje2.. haha) di list album mrk.. i love their songs such as company car, twenty four, gone, learning 2 breathe, only hope, redemption, n of course i dare u 2 move.. n for the best album gw rasa smuanya bgs..., tp kl hrs memilih i'll choose learning 2 breathe & beautiful letdown for best of the best.. hehe.. i mean stlh alb beautiful letdown, wrn musik mrk sdikit 'berubah', jd lbh ngerock.. mgkn krn tmbhn personil baru mrk -- drew, ada sdikit warna baru.. umm, gw rasa 2 alb td yg switchfoot bgt.. krn alb itulah gw jatuh cinta ma mrk hehe.. but i still love them eniwei! :) yeah, gw sndr ga smbrg suka ama satu band.. yg gw liat, ni band beda drpd yg laen, dr segi music terutama lyricsnya yg daleem bkin gw lgsg keblingset ma band yg dimotorin ama jon foreman and his bro tim foreman, serta chad butler, jerome fontamillas, dan new member drew shirley ini.. wah gw dh ngikutin bnr nih band sejak lama.. walo dh 'populer' they still down 2 earth, their personality (though i never met them before) yg jg bkin gw jatuh hati.. :) jujur aja, dlm mncr pasangan pun gw msh nyari yg standardnya minimal like jon foreman.. hahahah.. well man krg apalg cb dy.. great personality, great talent, .. n gud looking for sure.. hahaha just perfect huh?! ;p

well back 2 business, .. guys u rily got 2 watch their first live performance here, in indonesia :

Tennis Indoor Senayan akan menjadi saksi konser perdana Switchfoot, band asal San Diego, California. Konser dengan band yang digawangi oleh 2 bersaudara Jon dan Tim Foreman serta Chad Butler, Jerome Fontamillas dan Drew Shirley ini dijadwalkan menghibur penggemarnya pada tanggal 24 Januari 2008 dan diselenggarakan oleh BIG TONE Productions.

SWITCHFOOT Live In Jakarta Thursday, 24 January 2008 Tennis Indoor Senayan, Jakarta

Ticket Price.
Tribune : Rp. 300.000 Festival : Rp. 350.000

Jangan sampai ketinggalan konser yang satu ini, jangan tinggalkan kesempatan menyaksikan dan bernyanyi bersama secara langsung dengan Switchfoot, pesan tiketnya sekarang juga! Tiket bisa didapatkan di BIG TONE PRODUCTION (5579 9017/7138 7630), DUTA SUARA (319 25471/310 1011), DISC TARRA (5890 2290), AQUARIUS PONDOK INDAH (7238 760), INSIGHT UNLIMITED (391 6618) dan IBU DIBYO (319 31178/3100 386).

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi BIG TONE Productions di (021) 5579 9017 dan kunjungi juga websitenya di

http://www.jakartaconcerts.com/switchfoot/

so guysss, u better don't miss it... worthed bgt,.. bakal nyesel malah klo ga nonton...

kl km dtg pastiin apal smua lagu mrk! hehe

can't wait 2 see their live performance... yeaaahhh.....

c' u @the gig! .^_^.

*also visit :

http://www.switchfoot.com/

http://www.myspace.com/switchfoot

Tidak ada komentar: